GRUP JEMAU KITAU hadir secara nyata di Bumi Bengkulu Selatan

on Sabtu, 02 Februari 2013

GRUP JEMAU KITAU, sebuah grup berkumpulnya Jemau Bengkulu Selatan dan sekitarnya, baik yang merantau dan yang ada di dalam Kabupaten itu sendiri. Mereka bertunggal dan bersama-sama membangun tali persaudaraan di tengah-tengah dusun laman.








GRUP JEMAU KITAU, yang dimulai dari jejaring sosial FaceeBook kini telah hadir secara nyata di Bumi Bengkulu Selatan, dengan jumlah anggota sudah mencapai 2.500 orang, semua yang terlibat adalah Jemau Bengkulu Selatan yanga ada di seluruh dunia.

GRUP JEMAU KITAU yang biasa disingkat GJK, mereka telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif di dunia nyata terutama di Bumi Bengkulu Selatan, baru-baru ini GJK melaksanakan PENGOBATAN MASAL HEWAN TERNAK secara gratis di Desa Banding Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan - Bengkulu.

GRUP JEMAU KITAU (GJK) telah hadir dan diterima di hati masyarakat Bumi Bengkulu Selatan. Harapan GJK bahwa Grup ini semakin besar dan semakin banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat Bengkulu Selatan serta GJK semakin diterima di hati masyarakat Bumi Bengkulu Selatan.


Saat melaksanakan bakti sosial pengobatan hewan terak gratis, kepala desa dan warga sangat antusias menerima kegiatan GJK yang sangat membantu masyarakat terutama warga yang memiliki ternak. Kepala Desa Banding Agung Kecamatan Seginim dan seluruh masyarakat Desa Banding Agung sangat berterimakasih atas kegiatan ini, dan mereka berharap GJK tidak bosan-bosan melaksanakan kegiatan semacam ini.

0 komentar:

Posting Komentar